weLcome to my bLog..

i wiLL always need you ...

Rabu, 25 April 2012

Tetapii akkuuuh

: tak mudah bagiku tuk berpaling darimu. tiada yang dapat ku lakukan tuk melupakan mu, coba membenci pun akku tak sanggup..

ku masih dirundung luka dan kamu datang lagi. aku tak tak paham. maksud kedatanganmu apa hanya menambah luka atau mengobati luka yang ada..

disaat aku bergumul  dengan kesedihanku kamu datang lagi.
aku juga tidak paham untuk appaa ..

.. ku tibatiba diam jika melihatmu berusaha untuk menenangkan hatiku sendirii.. bahkan aku ingin menangis jika melihatmu karna tak sanggup kehilangan sosok spertimu yang sungguh berbeda buadkuu...

jika kamu tak ada raga ini slalu mencari tapi kenapa jika kamu di dekatku hatiku terluka dan membugang bgitu sajaa...

. dan ssaat inii aku juga belum paham maksud semua inii apakah WAKTU Dan KEADAAN yang Lantas Dipersalahkan [?]

..hmmm, bukan ! bukan Mereka yang salah.. TETAPii AKU.."

jadi biarkan lah aku menemukan jawaban nya nie dalam keterpakuan akan diriimu.. dirimu yang ada disana

Tidak ada komentar: