weLcome to my bLog..

i wiLL always need you ...

Senin, 01 Oktober 2012

curhatan ngawur ala mr.bi



Apa  ajah yang mau adeg ketik nanti ?
Jawablah !!!

Daftar pustaka ajjah belum.

Yang disuruh kutipan dan rujukan, terus hmm... ternyata abhang itu sayang adeg. . adeg disini kog abhang dah kangen (tanda orang kebingungan) tak mengerti dengan keadaan sendiri bingung mengapa semua ini terasa berbeda. Padahal aku sudah phobia dengan ketertarikan itu karena gampang bosan. Iya karena itu.. salah salah agak kesana.(*bhasaisyarat) kenapa sekarang malah begini ternyata pertemuan yang sering itu tak membuat kebosanan atau kejenuhan. (garuk kepala#mikir) perasaan apa inii (pakeg tanda tanya). Yaa aku sadar lama aku menginginkan rasa yang seperti ini terima kash Tuhan sudah mewujudkannya(titik) teristimewa unt **** curang curang gag ada itu. Tahapa pund. (#isyarat silent). (# snsorr) udah selesai. Bawah bawah enter aku ingin mengatakan BAHWA AKU HANYA INGIN CINTA YANG SETIA HMM WALAU TAK SEMPURNA TAPI AKU BAHAGIA DAN AKU HANYA INGIN CINTA YANG SEJATI WALAU TAK SELALU BERSERI TAPI SELALU ADA DI HATI.. ooouuwwww teristimewa ****
Ssstttt !!!!!
t(lambaikan tangan)
(gag perlu dimasukin)

Tidak ada komentar: