weLcome to my bLog..

i wiLL always need you ...

Minggu, 13 Mei 2012

hati yang terusikk

kamu marah, yah jelas aku TAK MAU ITU, terlebih hal itu terjadii krna diriiku, yah akkuh kesall dengan diriiku. bagaiimana pund jga aku memang salah siich seperti kata mereka, iiya mereka, mereka selalu menyalahkanku jika aku membuatmu marah atau terkena arus galau.  

andaii mereka juga tau kalogg aku juga gag mauu ngelakuiin hall itu ma muh, tapii yasudahlah aku sadar mereka akan selalu lebih membela mu driipada akkuh. karena hal itu salah satu kelbihanmu, kelebihan yang mmbuatku terluka. tak sedikit diantara mereka yang menyenangiimu bahkann ingin memilikiimu, yah wajar :) krna kamu puny seswatu yg tak dimilikki insan laiinnnya.
ku ingin aku meyakinkanmu, tapi saat inii aku malah tak yakin apa aku pantas untukmu. aku tak sebaik dan tak sepanats mereka yang pernah kamu miliki dan tidak sepertii mereka. aku takut aku nantii malah menorehhkan luka untukk muhh..


ahh, entah lahh kalau aku ingin merangkai kata tentangmu semua menghilang begitu saja.. kamu emmang berbakat untukk mengusik hatii ini..
 



Tidak ada komentar: