weLcome to my bLog..

i wiLL always need you ...

Rabu, 30 Mei 2012

thx

jujur aku tak tau dengan apa yang ku perbuat sekrang.. 
apa yang ku lami inii sudah takdir sang kuasa ?

aku hanya mencoba jujur padamu. aku tau kamu begitu membenciku, apa ini salhku?

entah apa lagii yang harus ku katakan.. akkuh tak tau tapi aku begitu terpukul dengan perbuatanmu inii.. 

akkuh tak menyalahkanmu yang masih menyayangiinya.. iitu hakmu.. tapii apa aku saalah jika aku juga mencintaiinya.. 

selama inii akkuh selalu menjaga perasaanmu, selalu memberikan yang terbaik untukmu. inii balasannya kak nantha ???

takk ku sangka orang seperti mu bisa menyakitiku begitu dalam seperti inii..

semoga kamu mengerti kak.. kamu itu sosok kakak yang selalu aku banggakan dan aku harapkan tak pernah berakhir.. bukankah kamu dulu yang bilang kak.. walauu pun tanpa diaa aku masii tetap jadi adekmu? mana janjiimu kak \??

terimakasih buat luka yang telah kamu beri ini.

Tidak ada komentar: